Be My Followers !

Tips jomblo bahagia

Hello reader?
Kali ini gue bener-bener tertarik buat ngebahas tentang yang berbau bau jomblo nih
Kalo sebelumnya gue udah posting 'Jomblo Itu Indah', nah sekarang gue mau posting 'Tips Jomblo Bahagia'


Posting gue kali ini pengen ngebantu para readers yang baru baru ini sakit hati or patah hati
Hayoo siapa aja? 


Nah, readers mau tau gak supaya bisa jadi Jomblo Bahagia? 
Gue punya tips nya nih
Dibaca yaa..


Tips Jomblo Bahagia : 


1. Ubah penampilan
Pasti readers pada lagi bertanya tanya nih, maksud nya ubah penampilan itu apa yaa? Emang ada hubungannya biar bisa jadi Jomblo Bahagia? Ya iyalah, dari cara kita mengubah penampilan itu besar banget pengaruhnya. Coba deh dari sekarang yang lagi jomblo jomblo, di ubah penampilannya dari waktu masih pacaran. Di ubah model rambutnya, di ubah style nya, biar bisa keliatan lebih fresh gitu. Terus, ikutin aja deh yang lagi tren tren nya di lingkungan kalian (asal masuk akal)


2. Bersenang-senanglah
Gak perlu harus sedih terus kalo teringat kesalahan kesalahan kalian dengan si ex-boy/girl friend kalian, coba deh kamu nikmatin dulu masa masa kalian selagi masih jomblo, lagi pula banyak kok yang bisa kita lakuin dan gak perlu juga gue sebutin satu satu di posting gue kali ini, soalnya kan udah gue ceritain panjang lebar tuh di posting yang sebelumnya. Atau, buat menikmati masa masa kesendirian kalian, kalian juga bisa hang out bareng temen temen nih.


3. Berlibur
Nah, ini kan masih masa liburan nih, coba aja kalian pergi liburan kemana gitu. Yang pasti nya buat ngelupain ex-boy/girl friend kalian, kalian bisa pergi ke tempat tempat yang menyenangkan dan yang menurut kalian indah untuk di kunjungi.


4. Back to yourself
Kalian harus bisa kembali ke diri kalian yang dulu, yaitu kalian yang masih 'real'. Kalo waktu masih pacaran suka di atur atur sama si dia, sekarang kalian bisa back to yourself lagi, temukan identitas kalian. Dan hanya kalian lah yang tau siapa diri kalian dan apa yang terbaik untuk kalian lakukan.


Itu dia tadi tips tips buat yang lagi patah hati, nikmatin dulu dong masa masa kesendirian kalian, nanti kan kalo udah dapet yang menurut kalian emang pas di hati kalian, itu dia yang namanya 'True Love', cinta yang gak bakal membiarkan kamu sakit 


Sekian dulu ya tips tips dari gue, 
I hope it can be motivating for all readers
Thank you, see you to next posting 

0 komentar:

Posting Komentar