Be My Followers !

Holiday = Hell or Heaven ?

Hello reader !
Sekarang aku lagi libur nih
Bukan libur setelah ulangan, tapi libur menjelang ulangan.

Aku libur karena kakak-kakak kelas 9 lagi UN
dan setelah UN selesai nanti, kakak-kakak kelas 9 bakal libur panjang.
Sebagian dari kalian pasti udah bilang 'wow, enak banget ya'
Tapi buat aku pribadi sih 'so-so' aja.

Kenikmatan libur itu tergantung dengan kegiatan kita
Nah, kalo libur itu diisi dengan hal-hal yang exciting, mungkin bakal jadi 'heaven' ya.
But, kalo libur itu just stay at home, and do an absurd activity, you'll feel like in the 'hell'.

Dan buat liburan ku kali ini.
Kayaknya 'heaven' buat aku ya
Walaupun just stay at home, tapi kegiatan di rumah ini buat aku makin betah.
Walaupun cuma tidur, mandi, makan, online, dan selalu di ulang-ulang.
Tapi aku ditemani mama, gak ada deh yang paling setia di banding mama.

Oh iya, di sela-sela rutinitas tersebut, aku masih bisa kok main sama sahabat yang paaaaling aku sayang, namanya ika, nama yang udah gak asing lagi kan?
Biasanya kami main sepeda keliling-keliling komplek gitu.
Dan setiap kali kami bersepeda buat jalan-jalan, setiap kali itu juga kami selalu kedapetan hal-hal aneh yang buat kami TERGANGGU banget -_-
Mulai dari bola yang ngendarain motor, sampe gagang sapu yang ngendarain sepeda
Kesan kami pertama kali tuh TAKUT, yaiyalah, sumpah aneh banget penampilannya itu loh
Udah lah ah, males ngebahas orang aneh

Oh iya guys, dari dulu tuh aku pengen banget jadi penulis, ya walau cuma buat dibaca beberapa orang aja.
Aku pengen banget ngeluarin buku hasil karangan aku sendiri gitu
Yah, tapi belum pernah kesampean nih. 'not yet' bukan berarti 'never' kan?

Aku udah coba sih buat nulis cerita yang bagus gitu, tapi aku malah bingung buat ngasih penutupnya.
Selain itu aku juga sering bingung buat strategi dan puncak permasalahannya itu loh.
Makanya sekarang aku jadi penggemar setia ftv, hehehe
Bukan mau liat yang cinta-cintaannya, tapi aku mau liat skenarionya sampe bisa buat penonton jadi tegang sampe terharu gitu.

Walaupun belum berhasil, tapi aku bakal coba terus ! Yeayy !

0 komentar:

Posting Komentar