Be My Followers !

The Future Generation

Hallo everybody ! Everything is okay, right?
Oke, tanpa basa basi langsung aja deh kita to the point
Hello ? Hari ini adalah hari pertama kalinya gue ketemu artis kesayangan gue , orang yang gue puja-puja sejak kecil, ESA SIGIT !!!
 Waoo ! Gue terpesona banget, liat mukanya, rambutya, matanya, gayanya, hadohh gak pingsan pun masing untung tadi.

Gue dapet beberapa foto kak Esa, unyu unyu banget taokk !!!
Kak Esa buat hati gue dag dig dug banget deh #kambuh 

Oh iya, gue belum cerita ya kenapa gue sampe ketemu lelaki yang unyu ini?
Oke, 'cause hari ini sekolah gue ngadain pentas seni
Huu, bagi yang gak dateng nyesel banget deh, meriah banget deh pokoknya.
Makanan ada, minuman ada, permen ada, balon ada, cowok ganteng banyak, apalagi cewek cantik -_-
HTM (Harga Tiket Masuk) nya Rp 20.000 
Yah, mungkin gue telat ya promosinya, namun berita ini bakalan lebih telat lagi kalo lo, lo, lo, dan lo bakalan baca postingan gue taon depan.

Oke, beralih ke biodata kakak unyu yang akrab disapa "Esa Sigit" ini yokk !

Starting from name...
Nama lengkapnya itu "Esa Septian Pramudha Sigit", dan akrab disapa "Esa Sigit".
Kak Esa ini lahirnya di Palembang loh, wong kito galo.
Kak Esa lahirnya tanggal 4 September 1994

Udah ya, gue gak tau banyak tentang kak Esa, abisnya gue ini orang yang blak blakan !! blak blakan !!
Tapi jujur loh, gue cukup tau kok tentang sinetron sinetron dari kakak; My heart the series sama Arti Sahabat. Ya kan? Udah cukup kagak ya buat diberi gelar "Fans berat kak Esa Sigit". 
Terus ada yang jawab "Belom taokk !" "Lah, emangnya kenapa?" "Soalnya lo sekali ketemu artis langsung ngaku fans berat, helehh." "Oh iya yakk, terima kasih masukannya misbro" "Hello ? Kalo miss ya miss aja dong, jangan pake bro, bokk !" Singkat cerita gue pun pulang kerumah terus nulis hal hal yang gue alamin tadi di blogger kesayangan gue ini sekarang . FINISH

Makasih buat waktunya udah ngeluangin waktu buat baca postingan dari gue ya? Love you my reader ! Love you guest star in SMP Patra Mandiri 1 (Esa Sigit) ! :*

1 komentar: