Be My Followers !

Hello April !

Hello ?
What a nice day
Hari ini adalah first april, april mop guys ;)
Pengennya sih happy happy gitu, tapi yah ternyata just stay at home

Sebenernya sih april mop tahun lalu gue dapat kenangan buruk
Tapi yah gak apa-apa lah, berharap buat jadi yang lebih baik aja

And My April Wish :

1. Lebih sabar
Guys, gue ini orangnya emosian banget. Dan bisa dibilang jutek. Di bulan April ini gue berharap banget buat bisa jadi pribadi yang lebih baik dari yang sebelumnya, salah satunya ya gue pengen jadi lebih sabar aja. Kan segala sesuatu itu enak ya kalo dijalani dengan kesabaran ? ;)

2. Be taller and fatter
Hiks, gue ngidamin banget supaya gue itu bisa agak lebih gemuk gitu. Bosen soalnya tiap liat kaca kurus mulu -_-

3. Always happy
Yups guys, gue pengen awet muda taukk. Dan gue berharap supaya semua orang yang dulunya nyebelin banget tuh, bisa jadi lebih baik sama gue, biar gak nambahin DOSA !

4. My nice dreams will comes true
Gue berharap semua mimpi indah gue bisa jadi kenyataan. Itu sih idaman gue dari dulu kali ya, hehe

5. At last, certainly be better
Iya dong, bulan baru berarti lebih baik.


Okay guys, I think that's enough, yeah?
Sampe sini dulu ya, and I hope someone would leave a coment, love you xoxo

0 komentar:

Posting Komentar