Be My Followers !

The Mix Story


Hello reader !
Like the picture, a best friend. 
Yups, in this time, I'll posting all about my bestfriend

Okay, guys
Kali ini gue bener-bener tertarik buat ngebahas yang namanya "bestfriend is never till the end"
Haha, okay okay

Beralih dari basa basinya
Lanjut aja langsung kita cerita cerita yokk

Guys, sebenernya suasana hati gue saat ini lagi mendung nih
Tapi yaa berkat bestfriend gue, suasana hati gue jadi cerah kembali

Mau tau kesedihan gue saat ini tentang apa?
Yaa, lagi-lagi tentang yang namanya CINTA
Pada bosen gak ngebahas cinta melulu?
Bosen yaa? 


Haha, bercanda guys
Di posting gue kali ini gak akan terdengar yang namanya CINTA  

Soalnya gue takut para readers bakal pergi, hiks
Gue juga gak mau banget kehilangan the readers from my blog
I need you all, haha

Okay, posting gue kali ini sebenernya mau ngebahas tentang masa lalu gue
Yaa, tenang aja reader, gue gak bahas tentang CINTA kok
Slowly


Berawal dari gue SD, gue punya sahabat yang paling setia banget
Namanya ARIKA SARI
Yang pastinya gak asing lagi di telinga kalian
Karna dia ini sering banget gue tulis + gue kenalin di blog gue buat beberapa posting

Kali ini gue mau ngebahas dia lagi
Kenapa?
Yaa karna dia ini bener-bener bestfriend gue yang paling sehati sama gue

Dia ini termasuk modeling terkenal di SMP PATRA MANDIRI 1 lho
Nih anak exist banget
Haha, dia bukan exist hanya sekedar didunia maya kayak hmm siapa itu, private lah
She's a dilligent girl, and also a preety girl 

This is her photo
Tha dhaa..

Bestfriend gue cantik kan? 
Secantik gue gitu #ups

Haha, Gue sayang banget sama bestfriend gue yang satu ini
Dia yang selalu support aku loh kalo lagi ada masalah



Mulai dari saat ini gue udah mengerti mana yang sahabat untuk sahabat, dan mana yang sahabat untuk musuh



Like that picture
Bestfriend itu punya arti
Dan gak sembarang orang bisa jadi bestfriend forever
Buat jadi bestfriend sejati itu banyak banget rintangan yang harus dilalui

Apa lagi kalo cewek ketemu cewek
Kayak aku sama IKA

Mulai dari cowok, yaa segala macam persaingan lain lah

But, I believe "bestfriend is never till the end"
Apapun rintangannya, harus di lalui 


Okay, gue kira cukup disini dulu ya posting gue kali ini
Sampai jumpa di lain posting  

0 komentar:

Posting Komentar